VISIONARE

Blog

Find Out Which Designers are Showing at NYFW for The First Time

Get to know who's designer to show at NYFW for the first time!

1. SNOW XUE GAO

wwd1-snow.jpg

source: WWD

Pernah mempresentasikan koleksinya sebagai bagian dari Parsons MFA Show pada September tahun laluSnow Xue Gao kini memperlihatkan karyanya lewat New York Fashion Week di Bowery GallerySalah satu item yang Snow highlight adalah dresses. Dress yang dipresentasikan dapat dipakai baik pria dan wanita, unisex to be exact.Perpaduan kental antara motif dan tekstur Timur-Barat mewarnai koleksi Spring/Summer 2018 ini.

2. HELMUT LANG SEEN BY SHAYNE OLIVER

source: wwd

source: wwd

Teaser video hingga foto dari Helmut Lang Seen by Shayne Oliver sudah meramaikan feed Instagram beberapa waktu lalu. Shayne sendiri dipilih oleh Isabella Burley (Helmut Lang's editor in residence), dalam series pertama ini untuk membuat seasonal collection. Shayne sendiri dikenal akan lini brandnya yang populer di kalangan anak muda,Hood By AirShayne juga membuat merch yang akan rilis pada hari ini dimana ia membuat series T-shirt danhoodies dengan logo HELMUT di setiap item. Debut Shayne lewat Helmut Lang dapat disaksikan pada hari ini livelewat Instagram stories. Rumor has it, the collection was amazing!

3. MATTHEW ADAMS DOLAN

source: wwd

source: wwd

Karya Matthew Adams Dolan sebenarny dapat dilihat dari koleksi untuk pria beberapa waktu lalu dan desain khusus untuk penyanyi RihannaMatthew terkenal akan eksperimentalnya dalam membuat denim menjadi sesuatu yang impresif. Debutnya kali ini untuk NYFW tentu sangat ditunggu-tunggu.

4. GCDS

source: wwd

source: wwd

Ini pertama kalinya brand asal Italia, GCDS (God Can't Destroy Streetwear) menggelar shownya di New York Fashion Week. Sebagai salah satu pioneer di dunia streetwear, GCDS pun juga menjadi favorit para selebriti sepertiSofia Richie, Kendall Jenner hingga Bella HadidSang creative director, Giuliano Calza mendesain koleksi dimana ia membayangkan baju yang cocok untuk para tamu di sebuah klub yacht. Hasilnya, koleksi yang ditampilkan pun sangat memanjakan mata. Super short shorts dengan logo di bagian waistbands, bodysuits, matching tops and briefs, jumpsuits, vest, also can we talk about the accessories? Small waist bags, oversized earrings, and the sunglasses are by far our favorite!

5. JAREL ZHANG

source: fashion maniac

source: fashion maniac

Teknik konstruksi pada koleksi Jarel Zhang membuat koleksi ini jarang ditemukan di New York. Bertempat di Shanghai, Jarel sendiri mempunyai cara unik dalam membangun karyanya dan bagaimana para customermendapatkan ekspektasi yang lebih saat belanja bajunya. Ia juga pernah tampil di London Fashion Week dan bekerja sama dengan sejumlah mall.