VISIONARE

Blog

2017 Most Loved Fashion Collabs, Pick Your Favorite!

source: d-journal dubai

source: d-journal dubai

Bulan September adalah bulan yang disebut-sebut waktu terpenting bagi fashion industri. Dimana cover majalah paling terbaik akan dikeluarkan pada bulan ini hingga peragaan busana di New York, London, Paris dan Milan akan diadakan dalam waktu dekat ini. Menyambut bulan September, dibawah ini terdapat tujuh kolaborasi antar brand yang menurut kami terbaik. Scroll down below and vote your favorite!

1. PIGALLE X MISSONI

source: Missoni

source: Missoni

Probably the most and (coolest) collection between Pigalle x MissoniSelain banyak ditunggu-tunggu orang, kedua brand ini membuat kami excited akan sederet koleksi yang dipamerkan. Lots of patterns and colours!

2. VERSUS VERSACE X ZAYN MALIK

source: Highsnobiety

source: Highsnobiety

Mantan member grup One DirectionZayn Malik juga tidak mau kalah dengan pacarnya, Gigi Hadid yang sudah terlebih dahulu berkolaborasi dengan Tommy HilfigerKoleksi kolaborasi Zayn yang pertama dengan brand Versus Versace yang rilis pada Mei lalu cukup populer dan hits di kalangan Holywood. Kali ini, Zayn juga ditawari oleh desainer sepatu Giuseppe Zanotti untuk membuat sneakers berbahan kulit dengan logo embosse spesial bertuliskan 'Giuseppe for Zayn'

3. MALONE SOULIERS X ROKSANDA

source: Wallpaper

source: Wallpaper

Tiga kata yang dapat menjelaskan kolaborasi antara Malone Souliers dengan Roksanda yaitu elegan, colourful, danclassy. Keduanya berhasil membuat sederet koleksi sepatu flats dengan sentuhan detail sporty dan warna-warni musim panas.

4. GUESS X A$AP ROCKY

source: Asap Mob

source: Asap Mob

The whole collection was very classic with a touch of twist. Ini membuktikan bahwa A$AP Rocky tentu mempunyai selera fashion yang tinggi lewat kolaborasinya bersama GUESS. Buktinya, ia pun menjadi salah saturapper favorit para desainer seperti Raf Simons hingga J.W.Anderson.

5. SUPREME X LOUIS VUITTON

source: azyaa mode

source: azyaa mode

Jika dilihat dari euphoria seluruh dunia, tentunya kolaborasi antar Supreme dan Louis Vuitton tidak boleh terlewatkan. Debut Supreme dan Louis Vuitton dimulai ketika show Fall/Winter 2017 di Paris beberapa waktu lalu. Antrian di beberapa negara pun diramaikan para anak muda yang ingin berbondong-bondong membeli sederet koleksi hype ini. Are you one of them?

6. UNIQLO X J.W.ANDERSON

source: fashion maniac

source: fashion maniac

Meski kolaborasi Uniqlo dan J.W.Anderson belum keluar hingga 22 September (bagian Indonesia) mendatang, kami sudah tidak sabar memborong sederet koleksi yang akan dirilis nanti. Until then, we will have to wait!

7. H&M X ERDEM

source: Vogue

source: Vogue

Sama halnya dengan Uniqlo x J.W.Andersonkolaborasi H&M dan Erdem juga cukup membuat kami menunggu-nunggu koleksinya. Koleksi ini akan hadir pada 2 November 2017 mendatang, so don't forget to mark your calendar and start saving!