VISIONARE
black.jpg

Shows

SHOWS: CAREFULLY CURATED COLLECTIONS THAT HIGHLIGHT THE BEST TALENTS IN THE INDONESIAN FASHION INDUSTRY

Patrick Owen

Terinspirasi dari dunia korporat yang sudah menjadi keseharian dari sebagian besar masyarakat, Patrick Owen memamerkan koleksi terbarunya pada 23/6 kemarin di The Pallas, Jakarta.

Bertajuk Little Stabs", koleksi Fall/Winter tahun 2017 yang dipersembahkan oleh Patrick Owen merupakan interpretasi dari day-to-day struggle manusia yang harus berhadapan dengan berbagai tantangan hidup, idealisme diri, dan bagaimana kita bergelut dengan frustasi yang sedang dialami.

Set runway yang dibuat oleh Patrick Owen juga tak kalah menarik terlihat dari dekorasi seperti mesin fotokopi hingga mesin absen sehingga menyerupai sebuah kantor di era 60an. Beberapa look awal seperti dressshort pants, dan blazer dibumbui dengan desain bermotif garis-garis. Koleksi siap pakai lainnya menampilkan sederet warna pink vibran bermaterial velvet dilengkapi red sunglasses hasil kolaborasi sang desainer dengan Optik Melawai. 

Di koleksi ini, terdapat juga beberapa sashiko finishing, dimana Patrick bekerja sama dengan ilustrator Tatiana Romanova Surya. Dengan koleksi ini, Patrick berhasil memukau para undangan termasuk kami yang tidak berhenti berpikir, “Now this is a good way to channel your anger and frustration.”