VISIONARE

VFFC 2017


VFFC 2017 is Now Open for Submissions!

It's that time of the year again! VISIONARE Fashion Film Competition (VFFC) is back, dan sekarang waktunya kalian untuk bergabung kembali bersama kami dan menjadi the new breed of fashion image makers.

VFFC merupakan sebuah ajang yang akan mempertemukan para content creators berbakat dengan fashion stylist, designers dan brands untuk berkolaborasi dalam membuat karya fashion film. Seluruh rangkaian proses VFFC berada di bawah arahan VISIONARE bersama para ahli di industri ini dan didukung penuh oleh teknologi mutakhir dari INTEL.

Kompetisi ini bersifat umum dan terbuka bagi semua content creators yang memiliki minat di bidang fashion dan film. Para peserta VFFC 2017 berkesempatan untuk menghadiri private workshop bersama Anton Ismael.

 

HOW TO JOIN VFFC 2017:

  1. Kirimkan file high resolution dalam format .mp4 dari karya fashion film beserta data pribadi kamu (nama, Instagram username, nomor telepon, kota asal) ke email ask@visionare.id dengan subject “VFFC 2017” selambat-lambatnya tanggal 10 Desember 2017.
     
  2. Upload teaser dari karya fashion film berdurasi maksimal 1 menit di Instagram dan mention @visionare.id dengan hashtag #VFFC2017.
     
  3. Syarat fashion film:
    • Karya fashion film harus berupa karya original dan belum pernah ditayangkan dimanapun juga.
    • Diperbolehkan menggunakan kamera jenis apapun, termasuk smartphone, handycam atau GoPro.
    • Karya akan dinilai dari segi potensi, kualitas & orisinalitas, kepekaan terhadap isu-isu terkini, seni budaya & kultur, dan kemasan yang modern dan fashion-forward.
       
  4. Akan dipilih 5 sfinalis yang akan diberikan kesempatan untuk memproduksi sebuah fashion film pendek bersama 5 desainer ternama.
     
  5. Hasil karya fashion film VFFC 2017 akan ditayangkan di portal VISIONARE setelah penayangan eksklusif dalam acara VFFC 2017 Film Screening pada bulan Januari 2018 di Queenshead, Jakarta.
     
  6. 3 pemenang berhak mendapatkan hadiah total uang tunai sebesar Rp. 16,000,000.

 

SAVE THE DATE!

  1. 13 Dec 2017: Seluruh peserta VFFC 2017 akan diundang untuk menghadiri Private Film Workshop with Anton Ismael di Queenshead Jakarta, dimana 5 finalis akan diumumkan.
     
  2. 21 Dec 2017: 5 finalis terpilih akan diundang untuk menghadiri mentoring dengan tim VISIONARE dan workshop bersama 5 desainer.

 

See VFFC 2016 Winner's Film (Alan Mahirma Lars) here

See VFFC 2016 Finalists' Films here


partners.jpg